10 Maret 2010

Trik Menata Ulang Lemari Pakaian



Bagian tersulit untuk menata lemari pakaian adalah memisahkan antara barang-barang yang masih bisa digunakan dan barang yang harus disingkirkan.

Penata gaya selebriti Erin Turon memberi beberapa petunjuk untuk merapikan lemari pakaian sekaligus membuat Anda bisa beramal dan menyumbangkan pakaian yang masih bisa digunakan.

Barang yang tetap dipertahankan
1. Gaun hitam selalu ada dalam setiap gaya. Jika gaun hitam Anda dalam kondisi baik, simpan saja.

2. Setelan dan celana klasik. Anda harus tetap menyimpan pasangan setelan dan celana klasik warna gelap karena pakaian jenis ini tidak akan menunjukkan usia dan tidak pernah pudardalam setiap gaya.

3. Mantel hujan. Ini adalah gaya klasik yang dapat dipakai siang atau malam, Jika ada sedikit kerusakan pada mantel Anda, perbaiki dan tetap simpan dalam lemari Anda.

Barang yang harus disingkirkan
1. Pakaian dan benda-benda yang tidak Anda pakai lagi selama dua tahun.Jika Anda tidak dapat mengingat kapan terakhir kali Anda memakainya, Anda pasti tidak akan memakainya lagi. Masukkan ke kotak khusus dan buang.

2. Gaun super trendi lima tahun lalu. Memang, mungkin saja gaun model itu akan kembali dalam 30 tahun, tapi saat itu pasti akan ada model pakaian baru yang lebih gaya.

3. Gaun pengiring pengantin tua . Tidak ada alasan Anda terus menyimpan gaun pengiring pengantin, Anda akan tidak pernah memakainya lagi.

4. Barang rusak. Sweater lengan panjang yang hancur dimakan ngengat atau kemeja yang sukar diperbaiki kembali sebaiknya Anda buang karena akan memenuhi lemari pakaian.


Source

0 Comment:

Posting Komentar

 

Trik & tips indah wanita cantik. . . . Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada